eBoostr 3.0.1 build 498 - Software untuk membuat Flash Drive menjadi RAM

eBoostr adalah program kecil yang memungkinkan Anda meningkatkan kinerja dari setiap komputer, mendukung sistem Windows XP dengan cara yang sama seperti Vista's ReadyBoost. Dengan eBoostr sebuah flash drive, seperti thumb drive : USB flash atau SD card dapat anda rubah menjadi RAM dan menggunakannya untuk membuat komputer anda berjalan lebih baik. Cukup colokkan flash drive melalui soket USB 2.0 dan eBoostr akan menggunakan memori flash drive tersebut untuk meningkatkan kinerja Windows XP.

Produk ini cocok untuk aplikasi program kantor, aplikasi grafis atau alat pengembang lainnya. Juga sangat di sarankan untuk pengguna Laptop, komputer yang memiliki spek "jadul" (pengganti SDRAM) maupun komputer dengan memory yang terbatas.

Kelebihan program eBoostr adalah :
  1. Membuat aplikasi yang dipakai semakin cepat.
    Program ini bekerja dengan cara mengumpulkan statistik aplikasi yang Anda gunakan dan seberapa sering digunakan. Lalu mengoptimalkan kinerja aplikasi dengan pre-caching file / data yang memungkinkan kecepatan akses lebih cepat dan mengurangi penundaan proses.
  2. Booting dan akses ke aplikasi lebih cepat.
    Hard drive slow ? tidak menjadi masalah lagi karena program ini membuat loading Windows lebih cepat, secara signifikan mengurangi waktu yang dibutuhkan komputer Anda untuk booting.
  3. Mendukung semua jenis USB thumb drive.
    Mendukung baik USB dan non-USB removable media devices (CF, SD / SDHC, MMC, xD dan kartu memori lain) juga Hard Disk. Memungkinkan hingga 4 perangkat terpasang untuk caching simultan. Ukuran file cache hingga 4GB pada masing-masing Perangkat (NTFS tidak memiliki Batasan pada ukuran).
  4. Tidak perlu membongkar PC Anda.
    Tanpa upgrade hardware yang mahal Anda untuk meningkatkan kinerjanya. Cukup satu atau lebih Memori Flash Drive, instal eBoostr dan klik "Yes" untuk mempercepat komputer Anda.Setiap kali Anda menjalankan aplikasi favorit Anda, itu akan diproses lebih cepat karena data dimuat dalam RAM komputer lebih dari 1 GB. Anda akan melihat peningkatan yang signifikan dalam kecepatan dan responsif.
  5. Lebih cepat untuk laptop Anda.
    Upgrade RAM laptop tentu mahal, harga sodim 1 GB dah diatas 300ribu, tapi tidak bila Anda menggunakan eBoostr, cukup menggantinya dengan flash disk 2 Gb seharga 70ribu saja. Hard disk laptop lebih lambat daripada hard disk desktop, sehingga keuntungan dari penggunaan memori flash dengan eBoostr juga akan mengurangi aktivitas harddisk.
  6. Penghematan pada baterai Laptop.
    Lambatnya akses pada hardisk akan memperbesar konsumsi daya baterai, yang tentunya memboroskan masa pakai / kerja baterai. Dengan eBoostr Anda akan lebih cepat bekerja dan lebih lama menggunakan Windows XP di laptop.


Bisa up-grade komputer tanpa menguras isi kantongmu bukan ?

Persyaratan yang diminta :

  • Windows Vista, Windows XP, Windows 2000 SP4, Windows 2003 Server, Windows 2008 Server, Windows 7 RC (all 32 and 64 bit systems supported)
  • USB 2.0 port version atau memory card reader
  • Flash drive atau memory card dengan kecepatan baca di atas 2.5 MB/sec random


Download Trial nya Disini

Download Fuul nya Disini

NB : Flash drive / memory card yang telah diubah dengan program ini tidak bisa digunakan untuk media penyimpanan, kecuali di format ulang, untuk Hard disk masih bisa menyisakan ruang yang tidak terpakai virtual RAM untuk media penyimpanan.





Category Article

What's on Your Mind...